KKP Mahasiswa Unismuh Dukung Lorong Garden – FAJAR sulsel
News

KKP Mahasiswa Unismuh Dukung Lorong Garden

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sebanyak 8 orang Mahasiswa Program Studi (Prodi) Fakultas Ilmu Sosial Politik (Fisipol) Jurusan Ilmu Pemerintahan angkatan XII Unismuh Makassar melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) selama 2 bulan, di Jl Rappocini Raya, Inspeksi Kanal, Kec. Rappocini Kelurahan Rappocini.

Siti Nurahma Juli mahasiswa KKP merasa bersyukur karena kegiatan ini dilaksanakan sudah hampir 2 bulan mendapat dukungan luar biasa dari warga setempat. Karena kegiatan yang kami laksanakan adalah membantu warga mewujudkan program Walikota Makassar yakni Longgar (Lorong Garden), Bulo, dan taman baca serta Good Govermant.

“Keberhasilan kegiatan yang kami laksanakan tidak lepas dari dukungan warga setempat, untuk mewujudkan apa yang menjadi Program Walikota Makassar,” tandasnya.

Rahma menambahkan, selain terjun ke lapangan bersama warga, “Kami juga melakukan pertemuan dengan warga dan mensosialisasikan salah-satu program Walikota Makassar yaitu Badan Usaha Lorong (Bulo) karena kami berpikir masih banyak warga belum mengetahui tentang Bulo,” tandasnya.

Senada halnya yang diungkapkan Abdul Gani, Ketua RT Jln Rappocini Raya mengatakan, “Kedatangan’a Mahasiswa KKP Unismuh sangat membantu kami untuk mewujudkan program Walikota Makassar, salah satu program yang masih banyak warga kami belum na ketahui, Bulo, Good Government dan mahasiswa yang membantu kami mensosialisasikan apa itu Bulo dan Government,” ungkapnya.(Rasak)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top