Menangkan Pilkada, Syamsari Bentuk Tim RMS – FAJAR sulsel
News

Menangkan Pilkada, Syamsari Bentuk Tim RMS

IMG-20161225-WA0006

TAKALAR, UPEKS.co.id — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Takalar usungan Partai NasDemdan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syamsari Kitta- Ahmad Dg Se’re bekerja keras untuk memenangkan pilkada Takalar yang dihelat 2018 mendatang.

Buktinya setelah membentuk jaringan kepartaian, kini Syamsari mendeklarasikan tim Relawan Muda Syamsari (RMS). Relawan ini dikukuhkan, Minggu (25/12/2016) di Galesong, Takalar.

Hadir dalam deklarasi relawan RMS tersebut Ketua DPW NasDem H Rusdi Masse (RMS), Wakil Ketua DPW NasDem dan sekaligus Ketua Tim Pemenangan Syamsari-Dg Se’re Hj Tenri Olle, Ketua Bidang Media DPW NasDem Arum Spink dan lain sebagainya.

“Dengan terbentuknya relawan RMS ini, kami harap bisa mengawal dan memenangkan pasangan Berua Baji’. Karena kita memang ingin berubah ke arah yang lebih baik maka menangkanlah pasangan Syamsari Kitta- Dg Se’re,” ujar Rusdi Masse.

Ribuan massa pendukung Syamsari Kitta- Dg Se’re memadati tempat pelaksanaan pengukuhan relawan muda Syamsari tersebut.

Sementara itu, Syamsari Kitta mengatakan, pembentukan relawan ini adalah inisiatif masyarakat di Takalar yang memang menginginkan perubahan besar di Takalar.

“Takalar harus bebas dari kemiskinan selayaknya kabupaten lain di Sulsel seperti di Sidrap. Kami punya program untuk menyejahterakan masyarakat Takalar. Kalau mau sejahtera pilih Berua Baji’,” kata Syamsari yang diiringi riuh tepuk tangan massa yang hadir.(jahar)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top