Penjualan Pernak Pernik Tahun 2016 Baru Sudah Terasa – FAJAR sulsel
News

Penjualan Pernak Pernik Tahun 2016 Baru Sudah Terasa

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Tahun 2016 sebentar lagi akan berakhir, tinggal beberapa hari lagi, musim liburan pun telah tiba, tentu di akhir tahun biasanya masyarakat akan menyiapkan beberapa hal untuk pesta di tahun baru, mulai dari jalan-jalan menuju tempat wisata hingga membeli pernak pernik tahun baru.

Pedagang pernak pernik tahun baru yang ada di Jalan Sultan Alauddin Makassar, tepatnya di samping kampus Unismuh sudah mulai menjajakan dagangannya yang beragam kepada pembeli. Mulai dari terompet pompa, terompet tiup hingga kembang api yang beragam ukuran, di tempat ini memang menjadi sentral penjualan pernak pernik tahun baru tiap tahun, karena letaknya yang strategis sehingga tidak pernah sepi dari pembeli.

Daeng Caya penjual mengatakan, “Jalan Sultan Alauddin menjadi pilihan tempat menjual jalan karena jalan menghubungkan dengan Kab. Gowa dengan Makassar sehingga pembeli itu bukan hanya orang Makassar tapi orang Gowa, Takalar,” tuturnya.

Kemudian Daeng Caya menambahkan, “Omset penjualan dalam sehari sekitar Rp100 ribu tapi kalau sudah masuk hari H perayaan tahun baru seperti tahun lalu omset penjualan saya biasa mencapai Rp5 juta satu hari satu malam,” tutupnya. (Rasak)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top