Puluhan Aktivis dan Tokoh Masyarakat Hadiri Dialog Akhir Tahun RADAR SELATAN-LMI – FAJAR sulsel
News

Puluhan Aktivis dan Tokoh Masyarakat Hadiri Dialog Akhir Tahun RADAR SELATAN-LMI

IMG_20161225_101704_612

img_20161225_101704_612
*Ketua KAHMI: Bupati Bantaeng Gagal Persiapkan Penggantinya

BANTAENG, RADAR SELATAN. CO.ID — Lembaga Mitra Indonesia (LMI) bersama Radar Selatan menggelar dialog akhir tahun dengan tema Membincangkan Masa Depan Bantaeng yang berlangsung Minggu, 25 Desember di Warkop Bang Noval.

Hadir pada kegiatan ini sebagai narasumber, Andi Mappatoba (Kadis Perindagtamben) dari pemerintahan dan Nurdin Halim (Ketua Kahmi Bantaeng) dan puluhan peserta dari organisasi kepemudaan, organisasi mahasiswa, LSM dan tokoh pemuda.

Direktur LMI, Andi Sultan dalam sambutannya mengatakan, diskusi ini diharapkan memberikan pencerahan bagaimana Bantaeng dapat mempertahankan citra dan pencapaian yang telah dirasakan.

“Tapi masih banyak hal yang perlu dilakukan, khususnya di sektor pendidikan. Nah forum ini haruslah memberikan rekomendasi ke pemerintah, “katanya.

Sementara itu, Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bantaeng, Nurdin Halim menilai Bantaeng saat ini sebagai daerah yang hanya bagus dalam breanding media yang pada dasarnya secara kasat mata tidak sesuai. Dia menilai espektasi pihak luar tentang Bantaeng tidaklah sepenuhnya benar.

“Sebagai contoh, soal perekonomian dan pendidikan di Bantaeng, ini belum sepenuhnya maksimal masih jauh tertinggal dengan daerah lain khususnya di wilayah selatan sulsel. Yah maaf saya harus katakan, kalau Pak Bupati gagal mempersiapkan penggantinya, dan tugas Bupati selanjutnya sangat maha besar dan berat, “pungkasnya.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top