Wagub Ajak Umat Ikhlas Bangun Masjid – FAJAR sulsel
News

Wagub Ajak Umat Ikhlas Bangun Masjid

IMG-20161225-WA0011

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang mengingatkan umat Islam untuk selalu ikhlas menyisihkan sebagian harta demi pembangunan masjid.

Hal itu disampaikan Agus, saat meresmikan Masjid Ilyas Al Muminin bersama Wakil Walikota Makassar Syamsul Rijal, di Timbuseng Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate Makassar, Minggu (25/12/16). Peresmian ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng.

Menurut Agus, berkorban materi dan bersedakah di jalan Allah SWT untuk membangun tempat ibadah seperti masjid, maka pahalanya akan diterima dan mengalir selama-lamanya kelak dikemuadian hari.

“Mengulurkan tangan untuk bersedakah dan menyisihkan sebagian harta kita di jalan Allah SWT untuk membangun masjid, pahalanya tidak akan putus-putus kita diterima nantinya,” kata Agus.

Dalam kesempatan yang sama, Mantan Ketua DPRD Sulsel itu memberikan apresiasi yang tinggi atas pengorbanan harta demi membangun masjid yang terletak di Timbuseng Barombong.

Agus berharap, masyarakat Timbuseng dapat memanfaatkan masjid tersebut untuk beribadah sekaligus sebagai tempat pembinaan kepada generasi bangsa yang berakhlak. (eky)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top