Pangdam Semangati Personel Pos Pengamanan – FAJAR sulsel
News

 Pangdam Semangati Personel Pos Pengamanan

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Usai bersilaturahmi ke tokoh Agama dan prajurit, Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus SB melakukan peninjauan ke sejumlah Pos Pengamanan Natal 2016 dan tahun baru 2017.

Kunjungan Pangdam tersebut gunak memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh personel yang bertugas di Pos Pengaman.

Salah satu Pos Pengaman Natal 2016 dan tahun baru 2017 yang disinggahi Pangdam bersama para pejabat Kodam VII/Wirabuana adalah Pos Pengamanan di Jalan AP. Pettarani Selatan, yang dijaga 15 personel Polri, Babinsa dan anggota Pramuka.

Di pos itu, Pangdam mengecek kondisi personel jaga sambil memberikan bingkisan sebagai tali asih dan kepedulian seorang pemimpin kepada anggotanya yang bertugas dilapangan. Pada kesempatan itu, Pangdam mengingatkan, agar personel jaga jangan lengah tetapi harus waspada setiap saat.

“Laksanakan tugas mulia ini dengan penuh disiplin dan loyalitas. Keamanan dan kedamaian Kota Makassar ini adalah tanggung jawab kita semua. Demikian pula, sinergitas yang kalian tampilkan dilapangan akan sangat membantu terciptanya kondusifitas wilayah,” tegasnya,Minggu (25/12/16).(jay/rif)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top