Bur-Nojeng Ingin Sulap TPI Beba Jadi Kawasan Kuliner Ikan Segar – FAJAR sulsel
News

Bur-Nojeng Ingin Sulap TPI Beba Jadi Kawasan Kuliner Ikan Segar

TAKALAR, UPEKS.co.id — Pasangan calon Bupati Takalar, Bur-Nojeng mengunjungi tampat pelelangan ikan Beba di Desa Tamasaju, Galesong Utara (Galut). Pasangan ini optimis ingin jadikan tempat itu sebagai destinasi wisata kuliner.

TPI Beba ini sangat berpotensi meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat. Selain itu, keberadaan wisata kuliner nanti juga akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kita akan sulap kawasan TPI Beba menjadi kawasan wisata kuliner ikan segar, sebab setiap saatnya apalagi hari libur pengunjung masyarakat sangat fantastik. Sehingga kawasan TPI Beba akan berfungsi ganda sebagai mesin pencetak rupiah masyarakat Galesong,” ungkap ,” kata Bur Sapaan Burhanuddin saat berkunjung ke TPI Beba, Selasa (27/12/16).

Ketua Tim Pemenang Satgas 88, Andi Armal mengatakan, rencana menjadikan TPI Beba sebagai kawasan wisata kuliner sangat terbuka dengan dukungan sarana dan prasarana yang cukup memadai termasuk suplai ikan segar setiap hari dapat disuguhkan,

“Ketika ini terwujud, ada lahan baru menghasilkan rupiah, tentu TPI Beba akan memberikan PAD dua kali lipat sebab TPI Beba ini salah satunya di Sulsel bisa hasilkan rupiah lebih banyak untuk masyarakat Takalar, pasangan Bupati Takalar Bur-Nojeng akan realisasikan dan ini sudah jadi agenda periode kedua, Insya Allah, Bur oppoki,” ujarnya. (Jahar)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top