Disnaker-BPJS Ketenagakerjaan Dukung Makassarta’ Tidak Rantasa – FAJAR sulsel
News

Disnaker-BPJS Ketenagakerjaan Dukung Makassarta’ Tidak Rantasa

* Serah Terima Bantuan Motor Sampah

28-12-penyerahan-bantuan-3 28-12-penyerahan-bantuan-4 28-12-penyerahan-bantuan 28-12-penyerahan-bantuan-2

FOTO-FOTO: DISNAKER SERAH TERIMA BANTUAN. Suasana serah terima bantuan motor sampah yang diserahkan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar, Rasidin SH kepada Kadisnaker Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie SP M.Si di pelataran Kantor Disnaker Kota Makassar, Selasa (27/12/2016).

FOTO-FOTO: DISNAKER
SERAH TERIMA BANTUAN. Suasana serah terima bantuan motor sampah yang diserahkan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar, Rasidin SH kepada Kadisnaker Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie SP M.Si di pelataran Kantor Disnaker Kota Makassar, Selasa (27/12/2016).

MAKASSAR, UPEKS– Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Makassar dan BPJS Ketenagakerjaan serah terima bantuan motor sampah (Fukuda) digelar di pelataran kantor Disnaker Kota Makassar, Selasa (27/12/2016).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar, Rasidin SH kepada Kadisnaker Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie SP M.Si.

Turut disaksikan Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar, Zulkarnain Mahadding, Kabid Hubungan Industrial dan Syarat Kerja (Hubin Syaker) Disnaker Makassar, Andi Rahmat Mappatoba S.STP, MSi, Kabid Pelatihan dan Produktivitas Kerja (Lattas), H Tamrin SE MSi dan para staf.

Kadisnaker Andi Bukti usai serah terima batuan kepada Upeks mengatakan, bantuan motor sampah dari BPJS Ketenagakerjaan sudah menjadi kerjasama untuk mendukung program Makassarta’ Tidak Rantasa (MTR) yang dicanangkan Walikota Makassar, Ir Moh Ramdhan Pomanto.

“Bantuan motor sampah dari BPJS Ketenagakerjaan sebanyak dua unit untuk Kecamatan Ujung Tanah dan Rappocini untuk endukung program MTR,” katanya.

Menurut mantan Camat Panakkukang ini, sebagai bentuk kerjasama dengan Disnaker Kota Makassar, BPJS Ketenagakerjaan tak hanya
memberikan bantuan fisik, tetapi juga selama ini telah memberikan santunan kepada para pekerja yang mengalami kecelakaan kerja.

Senada, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar, Rasidin SH menuturkan jika bantuan mobil sampah untuk mendukung program MTR.

“Tahun ini memang kita hanya memberikan dua unit. Insya Allah, 2017 mendatang bisa bertambah karena ini sudah menjadi program dan komitmen dari BPJS Ketenagakerjaan untuk mendukung Makassarta’ Tidak Rantasa,” tandasnya. (hms)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top