Hotel Aston, Pembayar Pajak Terbanyak – FAJAR sulsel
News

Hotel Aston, Pembayar Pajak Terbanyak

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Hotel Aston Makassar kembali menorehkan prestasi positif dengan meraih penghargaan Pembayar Pajak Terbesar dari Pemerintah Kota Makassar Pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak serta camat dan lurah atas pencapaian target PBB P2 per tanggal 30 Desember 2016 mendatang.

Pemberian penghargaan ini sendiri diberikan dengan kategori ketaatan membayar pajak, tren peningkatan pajak, tren kontribusi yang besar dari masing-masing jenis pajak, dalam hal ini Aston Makassar Hotel & Convention Center menerima Penghargaan Pembayar Pajak oleh Pemerintah Kota Makassar sebagai pembayar pajak hotel dengan kontribusi pajak yang cukup besar.

Penerimaan penghargaan ini dilakukan di Makassar Golden Hotel dan diterima langsung oleh Yasid Yusuf selaku Executive Assistant Manager Aston Makassar Hotel & Convention Center. Penghargaan ini pun telah ketiga kalinya diterima oleh Aston Makassar Hotel yakni pada tahun 2013, 2014 dan 2016.

Menurut Yasid Yusuf, penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pemerintah terhadap wajib pajak dan menjadi motivasi perusahaan untuk dapat membayar pajaknya tepat waktu. “Ini menjadi salah satu komitmen perusahaan untuk dapat terus menunaikan kewajiban kami yakni membayar pajak tepat waktunya,” kata Yasid Yusuf, Jumat (23/12/16).

Dia berharap, dengan diberikannya pengargaan ini, kiranya ditahu-tahun akan datang tetap mempertahankannya, agar hotel aston semakin dipercaya keberadaannya dikota angin mammiri terlebih lagi berkontribusi yang lebih terhadapa pemerintah setempat. (edo/suk).

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top