Kabid Humas Kunjungi Korban Begal di RS Bhayangkara – FAJAR sulsel
News

Kabid Humas Kunjungi Korban Begal di RS Bhayangkara

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengunjungi salah seorang korban begal, Rudana di Rumah Sakit Bhayangkara, Selasa (27/12/16) sore tadi.

“Saya sudah ketemu dengan korban dan orang tuanya. Kasihan anak itu dari keluarga kurang mampu. Kata dokter masih untung tidak kena batok kepalnya, ” ucap Dicky, sore tadi.

Menurut keterangan korban kata Dicky, dia sementara duduk di teras rumahnya dan tiba-tiba ada pelaku turun dari motor langsung tebas dan meranpas Handpone milik korban.

“Padahal itu Hp murah, mungkin kalau dijual cuma Rp 50 ribu harganya, ” terang mantan Dir Sabhara Polda Kepulauan Riau ini.

Aksi pelaku begal saat ini kambali merajalelah. Aksinya pun tergolong nekat, tidak pandang waktu dan tempat. Seperti yang dialami Rudana ini.

Warga BTN Minasa Upa Blok F18 Nomor 30, Kecamatan Rappocini ini, nyaris tewas setelah ditebas pelaku pada bagian kepala dan tangan kiri.

Kejadian ini berawal saat mahasiswa semester III di Unismuh Makassar sedang asyik duduk di teras rumah. Tiba-tiba diserah sekelompok pembegal bersenjata tajam, jenis parang.(Jay)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top