Mandala Finance Dukung Usaha Rakyat – FAJAR sulsel
News

Mandala Finance Dukung Usaha Rakyat

download-1-3

LUTIM,UPEKS.co.id — Perusahaan pembiayaan Mandala Finance diharapkan berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Selain itu, memberi kemudahan bagi masyarakat khususnya pelaku ekonomi mikro dalam hal permodalan juga kehadirannya dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat agar lebih sejahtera

Demikian Bupati Lutim, HM Thorig Husler saat menghadiri kegiatan costumer gathering sahabat Mandala di kantor Mandala Multifinance Malili, baru-baru ini.. Menurut Husler, kehadiran Mandala multi finance sebagai perusahaan pembiayaan memiliki kedekatan dengan costumernya.

Itu terbukti, keberadaaan mandala finance sangat dibutuhkan dan sangat diharapkan terutama menyangkut dukungan permodalan. Lanjutnya, Mandala ke depan harus terus berbenah dan berupaya memberikan kemudahan masyarakat di bidang permodalan.

Selain itu diharapkan jadi mitra pemerintah daerah dan ikut berkontribusi menumbuhkan perekonomian masyarakat dalam rangka peningkatan jenis usaha dan penawaran berbagai produk kebutuhan masyarakat. Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Lutim, Irwan Bachri Syam, Camat Malili, Ansar Rahman dan ratusan konsumen dari PT Mandala Multi Finance (aco/arf)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top