Sisi Tour Berangkatkan 90 Jamaah Umrah – FAJAR sulsel
News

Sisi Tour Berangkatkan 90 Jamaah Umrah

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sisi Tour selaku travel penyedia jasa umrah di Kota Makassar, kembali menggelar manasik umrah untuk pemberangkatan akhir bulan Desember 2016. Manasik yang dihelat di Hotel Ramcy, akhir pekan lalu, dibawakan Ustad Mutahzar Ashari. Dengan diikuti sekitar 90 orang peserta yang akan berangkat.

“Ada 90 orang yang berangkat dengan jumlah 3 bus dan mereka akan melaksanakan umrah sekaligus merayakan tahun baru di tanah suci,” kata Owner Sisi Tour, Arum Latunrung. Terlebih lagi, peserta akan melaksanakan ibadah umrah selama 12 hari dengan rute keberangkatan Makassar-Madinah dan pulangnya Jedah- Makassar dengan menghemat sampai dua jam.

Travel umrah dan haji yang berlokasi di Jl AP Pettarani ini menawarkan harga Rp36 juta per orang untuk pake umrah yang sudah termasuk hotel bintang lima, pesawat pulang pergi (Saudi Air) dari Makassar-Jedah, konsumsi tiga kali sehari serta didampingi Mutawwif mahasiswa Arab. “Kami menetapkan harga sesuai dengan kurs dollar saat ini,” katanya.

Pada pemberangkatan kali ini, peserta akan didampingi langsung oleh Owner Sisi Tour. Pihaknya berharap, para peserta yang melaksanakan ibadah umrah betul-betul merasakan manfaatnya dan pulang dengan selamat. (edo/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top