Warga Harap Ruang Pelayanan SIM Lebih Sejuk – FAJAR sulsel
News

Warga Harap Ruang Pelayanan SIM Lebih Sejuk

ENREKANG, UPEKS.co.id — Bulan November sampai Desember pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM) di wilayah kerja Polres Enrekang meningkat 20%.
Lonjakan jumlah pemohon tersebut tidak seimbang dengan kondisi ruang pelayan SIM yang tersedia sehingga sebagaian pemohon terpaksa harus menunggu dan antre di luar ruangan yang panas. Belum lagi sebahagian harus antre berdiri karena kursi yang disediakan terbatas.

Dari pantauan Upeks, meski kondisi ruangan tidak mendukung baik aparat kepolisian yang bertugas di bagian palayanan SIM maupun pemohon tetap saja antusias untuk mendapatkan SIM yang merupakan salah satu kelengkapan berkendara.

Di ruang ini pula tampak Kasat Lantas AKP Mustari setiap saat memberikan pengarahan kepada para pemohon SIM. Salah seorang pemohon SIM yang enggan disebut namanya berharap ke depan ruang pelayanan ini bisa lebih nyaman, minimal terasa sejuk sehingga para pemohon tidak kegerahan saat mengerjakan tes tertulis yang menjadi salah satu persyaratan untuk mendapatkan SIM.

“Panas memang, tapi kami tidak ada masalah asal kami cepat mendapatkan pelayanan. Tapi lain kali kalau bisa mungkin bagus jika diperluas supaya kami tidak berdiri mengantri,” kata salah seorang pemohon yang tidak mau ditulis namanya. (Sry).

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top