13 Kades Terpilih, Akhirnya Dilantik – FAJAR sulsel
News

13 Kades Terpilih, Akhirnya Dilantik

SINJAI, UPEKS.co.id — Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya melantik Sebanyak 13 Kepala Desa terpilih di Kabupaten Sinjai, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (28/12).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa terpilih tersebut dihadiri Bupati Sinjai, Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai, Forkopimda Sinjai, Camat Se-Kabupaten Sinjai, Kepala Desa terpilih dan para undangan serta para kerabat dan keluarga dari kades terpilih.

Dalam sambutannya, H Sabirin Yahya selaku Bupati Sinjai mengucapkan apresiasi kepada para pihak keamanan dan panitia pilkades yang mengawal pelaksanaan pilkades sehingga bisa berjalan aman dan tertib.

“Saya mengucapkan apresiasi kepada pihak keamanan, panitia pilkades baik tingkat kabupaten maupun Desa yang atas komitmennya sehingga Pilkades bisa berjalan aman dan tertib,” ungkapnya.

Selain itu lanjut Sabirin, dirinya dirinya berharap para Kepala desa bisa mengemban amanat yang diberikan.

“Kepala Desa yang telah dilantik segera mempelajari dan memahami wewenang saudara sebagai Kepala Desa dan membangun komunikasi yang baik dengan aparat dan membenahi sumber daya aparatur, dana desa serta kelembagaan desa,” tegas Sabirin.

Sementara Palewai Kades terpilih desa Samaturue Kecamatan Sinjai Selatan, mengaku bangga dan berjanji akan mengemban amanat dengan baik.

“Terima kasih atas semua dukungan masyarakat yang telah memilih saya. Dan kepada semua pihak mohon dukungannya karena perjalanan untuk membangun desa Samaturue masih panjang. Jadi marilah kita bekerja sama untuk membangun desa kita,” katanya.

Untuk diketahui, Adapun Kepala Desa terpilih yang telah memenangkan proses Pemilihan Kepala Desa jilid 2 pada tanggal 15 Desember lalu adalah Sirajuddin (Desa Tongke-Tongke), Djamil PT (Desa Bongki Lengkese), Abd Ganie Gaffar (Desa Salohe), Mulyanto (Desa Lappacinrana), Irwan P (Desa Gareccing), Muh. Yusuf (Desa Alenangka), Rahman (Desa Pattongko), Niswa (Desa Massaile), Palewai (Desa Samaturue), Kaswan M (Desa Bonto Tengnga), Masri (Desa Bonto Katute), Insan (Desa Gantarang) dan Nasse (Desa Terasa). (egy)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top