Antam Bantu Rp10 M Pembangunan RSU Kolaka – FAJAR sulsel
News

Antam Bantu Rp10 M Pembangunan RSU Kolaka

20161228_110054

KOLAKA, UPEKS.co.id — Pembangunan RSU Kolaka yang diresmikan pemancangan perdana Gubernur Sultra H Nur Alam (28/12/16). Dalam pembangunan ini Perusahaan Antam memberikan kontribusi sebesar Rp10 miliar.

Hal itu diungkapkan Direktur CSR Antam Pusat I Made Surata dikonfirmasi Upeks usai mengikuti acara. Dikatakannya, kontribusi itu sebagal salah satu bentuk implementasi kegiatan tanggungjawab jawab sosial perusahaan.

Dikatakannya, perusahaan dengan rasa bangga dapat membantu pombangunan RSU Kolaka ini. Hal ini sejalan dengan program kerja perseroan dalam rangka moningkatkan akses pelayanan kesehatan sebagai wujud pelaksanaan tanggungjawab soslal perusahaan.

Dengan pambangunan RSUD ini pihaknya diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat khususnya masyarakat Kolaka.

Dikatakannya bahwa bidang kesehatan merupakan salah satu fokus program CSR Antam selain bidang pendidlkan. Pembangunan lnfrastuktur, peningkatan ekonoml, sosial budaya dan keagamaan.

Menurutnya, perusahaan memandang pelaksanaan tanggung jawab sosial merupakan salah satu upaya mewujudkan pembangunan berkelanjutan di wilayah operasional perusahaan.

Dikatakannya sesuai amanah undang undang perusahaan Antam memfokuskan pada pelaksanaan program pengembangan masyarakat berkelanjutan pada prioritas bidang strategi kesehatan, peningkatan akses dan kualitas pendidikan; Peningkatan akses dan kualitas layanan kesehatan masyarakat berkelanjutan.(pil)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top