Ini Rekomendasi Pemuda Muhammadiyah Sulsel Untuk Kesehatan – FAJAR sulsel
News

Ini Rekomendasi Pemuda Muhammadiyah Sulsel Untuk Kesehatan

IMG-20161225-WA0014

img-20161225-wa0014

MAKASSAR, RADAR SELATAN. CO. ID Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan melakukan Rapat Koordinasi Bidang Kaderisasi, Dakwah, Pendidikan dan Kesehatan yang di tempatkan di Hotel Ayu Wajo 23-25 Desember 2016.

A.Muh Rifqi Ismulail S.Ked ketua bidang kesehatan mewakili Pemuda Muhammadiyah Bulukumba mengatakan bahwa Pemuda Muhammadiyah Bulukumba terhadap empat bidang dalam rapat koordinasi ini menawarkan terobosan baru dari ide, konsep dan gagasan yang berkemajuan.

Bidang kader dirumuskan terkait konsep pengkaderan pemuda, dakwah, pendidikan dan khususnya bidang kesehatan di rapat kordinasi ini yang melibatkan pimpinan daerah se Sulsel.

“Untuk program bidang kesehatan kami sudah rekomendasikan untuk membentuk BDRS kerjasama dengan PMI dan pusat kesehatan desa, sehingga masyarakat tidak ada kekurangan darah serta advokasi terkait isu mahalnya kantong darah dan mendorong pemerintah untuk memproduksinya di dalam negeri. Kita berharap adanya sinergitas dengan pemerintah daerah dan stakeholder swasta dalam setiap ekspansi gerakan pemuda muhammadiyah se sulsel yang berbasis pemberdayaan masyarakat,” Kata Muhammad Rifqi.‎
Kegiatan Rakorda ini menjadi ajang konsolidasi Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan dalam mewujudkan visi-misi organisasi.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top