Keren, Wabup Berpuisi di Malam Ekspose Menumen Korban 40.000 Jiwa – FAJAR sulsel
News

Keren, Wabup Berpuisi di Malam Ekspose Menumen Korban 40.000 Jiwa

unnamed-42

BULUKUMBA, UPEKS.co.id – Jejak langkah pemerintahan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto tidak hanya getol menjadi seorang pemimpin yang cerdas 02 di Bumi Panrita Lopi.

Sosok “Sahabat” istilah keren yang biasa diucapkanTomy Satria Yulianto saat menjadi narasumber ataupun membuka sambutan sebuah acara terbilang mumpuni dan pandai segala bidang apapun.

Olahraga sepak bola, badminton, jogging, dan bela diri adalah sebuah hoby yang tak pernah dilupakan Tomy Satria Yulianto untuk menjaga stamina dan kesehatannya.

Disela- sela istirahat atau libur usai menjalankan tugas pemerintahannya yang begitu padat, mantan Wakil Ketua DPRD Bulukumba ini kerap meluangkan waktunya berolahraga.

Tempat Jogging favoritnya di sekitar Lapangan Pemuda Bulukumba dan selalu berbaur jogging bersama warga Bulukumba.

Selain olahraga, ternyata Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto diam- diam punya bakat atau darah seni sastra yang mengalir ditubuhnya.

Terbukti, Selasa (27/12/16) malam, Tomy Satria Yulianto dinobatkan berpuisi disebuah acara Ekspose Monumen Korban 40.000 Jiwa dan Perjuangan Kemerdekaan yang digelar pemuda- pemudi kratif Bulukumba.

Sajak demi sajak, bait demi bait Puisi yang diucapkan Tomy Satria Yulianto mengalir begitu dalam, sontak penonton kegirangan berteriak, woww kerenn dan aplaus buat Bapak Tomy Satria Yulianto.(supri)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top