Menjelang Pergantian Tahun, Okupansi Hotel Stagnan – FAJAR sulsel
News

Menjelang Pergantian Tahun, Okupansi Hotel Stagnan

Swiss_Belinn_Makassar-1-1

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Di tengah tingginya persaingan hunian hotel di Kota Makassar membuat pelaku pengusaha harus memutar otak untuk mengisi kamar yang ada.

Meski di momentum tahun baru ini, diyakini pihak hotel akan mengalami tingkat okupansi, namun justru cenderung mengalami penurunan, begitu halnya dengan Hotel Swiss-Belinn Panakukang. “Hingga minus 4 hari menjelang tahun baru 2017. Dari 100 lebih kamar yang ada, baru 50? yang terisi,” ungkap Ari Harnani Restu Rahayu, Sales Manager Swiss-belinn Panakkukang, Selasa (27/12/16).

Ayu, mengungkapkan, memang tahun ini okupansi hotel cenderung mengalami penurunan, itu disebabkan banyaknya hotel yang sedang tumbuh, mau tidak mau hotel tentu akan menurunkan harga kamar, agar pada perayaan tahun baru bisa terisi semua. Dia menyebut, pada pergantian tahun pihaknya memberikan harga spesial yang cukup murah per kamar sudah termasuk menginap semalam di tipe kamar deluxe, serta makan malam dan sarapan pagi untuk dua orang.

“Di malam pergantian tahun kami akan mengangkat tema Let’s Go Land new Year eve party merupakan tema yang terinspirasi dari permainan anak anak Lego sehingga sangat cocok bagi keluarga karena anak-anaknya bisa bermain,” katanya. Ayu menambahkan pada pergantian tahun juga akan menghadirkan hiburan yakni Talent Local, Talent famous band,DJ Adrie,luvina Dance dari Makassar. (edo/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top