Polda Panggil Penyidik Polres Bone – FAJAR sulsel
News

Polda Panggil Penyidik Polres Bone

Screenshot_2016-12-28-02-01-27

screenshot_2016-12-28-02-01-27

Kasus Pemukulan Oknum Polisi

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB– Korban pemukulan oknum anggota polisi, Basri Alam Bin Tahu (43) telah mendatangi pihak Propam Polda Sulsel guna mengadukan penyidik Polres Bone yang dia nilai berbelit-belit dalam menangani kasusnya.

Pihak Polda Sulsel yang menerima aduan dari korban langsung memanggil penyidik guna dimintai keterangan terkait kebenaran dari aduan korban.

“Iyya saya sudah dipanggil menghadap ke Propam Polda,” kata seorang penyidik.

Basri yang ditemui RADAR BONE Rabu 28 Desember mengatakan, telah membuat laporan ke Propam Polda dengan aduan bahwa penyidik Polres Bone diduga tak profesional dalam menangani kasus pemukulan yang melibatkan pelaku, Brigadir AM beberapa waktu lalu.

“Saya memang sudah membuat laporan. Karena waktu itu terkesan tidak ada keseriusan dari polisi. Bahkan saya hanya minta nomor laporannya tidak ditanggapi. Berkas saya juga hilang tidak tau siapa sebenarnya penyidik yang tangani,” katanya.

Dia menambahkan, berharap agar berkasnya cepat diproses sehingga pelaku ditindaki.

“Ini sudah hampir dua tahun, baru belum ada kelanjutan. Penyidik yang dulu sudah dimutasi namun belum ada penyidik mengaku menerima tanda serah terima dari penyidik lama,” katanya.

RADAR BONE

loading...
Click to comment
To Top