Tawarkan Menu Andalan dengan Harga Murah Meriah – FAJAR sulsel
News

Tawarkan Menu Andalan dengan Harga Murah Meriah

28.12.pengusaha

Fame Cafe

Cafe menjadi tempat yang ramai dengan pengunjung dari waktu ke waktu tanpa terkendala cuaca panas maupun hujan. Hal inilah yang membuat banyak pelaku bisnis cafe yang menjadi orang sukses dengan omzet penjualan yang tinggi.

Laporan: Hasmiati Mus
——————————
Makassar

Berawal dari tingginya minat masyarakat Makassar, serta tingginya profit di bidang makanan dan minuman menjadi sumber awal inspirasi Muhammad Alif untuk merintis bisnis Cafe-nya.

Dengan mengusung brand Fame Cafe, ia memulai bisnisnya di bilangan Jalan Pengayoman Ruko Jasper 3 No.12.
Alif menuturkan, jika sekitar November lalu, Fame Cafe terbilang laris manis. Bahkan mampu menghasilkan omzet Rp10 juta di bulan pertama pasca opening.

“Dibuka sejak November lalu, Fame Cafe yang tergolong pendatang baru pada segmentasi kuliner kian diminati konsumen. Omzet yang berhasil diraup saat ini melampaui target yang kami patok saat opening,” katanya.

Keuntungan yang melebihi target tersebut, kata dia, tidak terlepas dari sajian menu khas yang ia tawarkan. “Menu andalan adalah prioritas utama kami. Salah satunya, yakni Cireng Goreng sambel bugis. Dan itu hanya ada di Fame Cafe Makassar,” tandasnya.

Selain kelezatan cireng goreng, lanjut Alif, konsumen juga akan dimanjakan beberapa menu pilihan seperti menu breakfast dan makan siang prasmanan murah meriah ala Fame Cafe.

“Selain makanan, pengunjung juga akan dimanjakan dengan black coffee Fame yang menggunakan biji kopi pilihan. Jadi tunggu apa lagi, langsung saja ke Jln. Pengayoman Ruko Jasper 3 No.12,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, beberapa menu yang disajikan seperti Milkshake, Juice, makanan, cemilan, pisang goreng peppe sambal terasi, ubi goreng, menjadi beberapa pilihan menu yang cukup menarik dan banyak peminat. “Fame Cafe juga menerima reservasi tempat arisa, Ultah, Bazaar, dan lainnya,” ujarnya.(*)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top