Terkait PNS Suka Main Medsos di Acara, Ini Kata Sekda – FAJAR sulsel
News

Terkait PNS Suka Main Medsos di Acara, Ini Kata Sekda

ENREKANG, UPEKS.co.id — Sekretaris Daerah Kabupaten Enrekang H Chairul Latanro menyesalkan jika masih saja ada PNS yang tidak fokus mengikuti setiap acara yang digelar Pemda. Seperti sibuk main hp dan membuka media sosial (medsos).

Padahal menurutnya meskipun menghadiri Peringatan Maulid Rasulullah Muhammad SAW bukan sebuah keharusan, kegiatan keagamaan seperti ini baik untuk disimak minimal dapat menjadi contoh PNS dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

Menurutnya, kejadian yang sempat terekam kamera wartawan beberapa waktu lalu pada saat Pemkab Enrekang menggelar acara Peringatan Maulid, cukup sampai di situ saja. Kebiasaan buruk bermain HP pada saat acara berlangsung terlebih jika yang memberikan sambutan adalah Bupati sebaiknya tidak terjadi lagi.

“Kejadian seperti ini harus menjadi pembelajaran untuk kita semua main hp pada saat acara berlangsung adalah ketidaksadaran para PNS yang seharusnya tidak perlu terjadi,” katanya.

Sekda berharap ke depan tidak ada lagi PNS yang melakukan hal sama seperti kejadian kemarin. Apalagi jika menyangkut acara yang menyemarakkan syiar Islam. (Sry)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top