Aisyiyah Gelar Dialog Hari Ibu dan Refleksi Akhir Tahun – FAJAR sulsel
News

Aisyiyah Gelar Dialog Hari Ibu dan Refleksi Akhir Tahun

IMG_20161229_123624

PANGKEP, UPEKS.co.id — Pengurus cabang Aisyiyah Kabupaten Pangkep menggelar dialog akhir tahun. Peringatan hari Ibu dan Refleksi akhir tahun 2016 dilaksanakan di Aula Gedung Aisyiyah, Kamis (29/12/16).

Aisyiyah sebagai salah satu organisasi yang terus mendorong kemajuan perempuan dalam dialog ini mengusung tema Pengarusutamaan tujuan pembangunan berkelanjutan suistainable devlopment goals (SDGs).

Pimpinan Cabang Aisyiyah Kabupaten Pangkep Hj Sri Hajati Fachrul mengatakan dari 17 Goals SDGs, Aisyiyah fokus pada tiga hal terkait perempuan.

“Kita fokus pada kemiskinan, kesehatan serta pemberdayaan masyarakat,” katanya.

Sementara itu pengurus Aisyiyah Sulawesi Selatan Nurhayati Azis menerangkan Aisyiyah terlibat pada semua aspek kehidupan masyarakat, bagaimana pelayanan kesehatan terhadap perempuan maksimal.

Terkait kerjasama dengan pemerintah daerah, diakui oleh Nurhayati Azis, Pangkep adalah kabupaten yang sangat merespon program Aisyiyah dalam memajukan perempuan dalam berbagai Aspek.

Dialog Aisyiyah dihadiri oleh puluhan ibu-ibu juga menghadirkan kepala dinas kesehatan kabupaten Pangkep dr. Indryati Latief sebagai pembicara dilanjutkan dengan penandatanganan dukungan program SDGs.(sahrir)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top