BPPTK Genjot Produktivitas Tenaga Kerja – FAJAR sulsel
News

BPPTK Genjot Produktivitas Tenaga Kerja

pelatihanwirausaha

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Balai Pengembangan Produktivitas Tenaga Kerja (BPPTK) Sulsel yang merupakan unit pelaksana teknis daerah pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmisi Provinsi Sulsel, kini telah merampungkan lima program kegiatan pengembangan produktivitas tenaga kerja.

Di berbagai daerah di Sulsel, BPPTK telah mengembangkan tenaga kerja dibidang industri, non industri dan jasa pada instansi pemerintah dan swasta. “Ke depan, BPPTK berupaya untuk menambahkan berbagai program baru dalam usaha meningkatkan produktivitas tenaga kerja di semua instansi.

Di tahun ini, masih ada daerah yang belum menyentuh program ini yakni Toraja, Enrekang, Palopo, Bulukumba dan Jeneponto. Tahun depan kami berupaya agar kiranya peningkatan produktivas ini dapat menyentuh seluruh daerah di provinsi,” ujar Maimunah, Kepala Seksi Bidang Pelatihan dan Bimbingan Konsultasi BPPTK Sulsel, saat ditemui, Rabu (22/12/16).

Maimunah menambahkan, diantara program yang dilaksanakan oleh BPPTK adalah promosi produktivitas berupa penyebaran informasi pentingnya peningkatan produktivitas dalam mencapai hasil optimal dari setiap kegiatan di pemerintahan, perusahaan dan masyrakat. (mg4/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top