Buka Pendaftaran Ketua di Lutim – FAJAR sulsel
News

Buka Pendaftaran Ketua di Lutim

MUSYAWARAH Daerah (Musda) ketiga Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur direncanakan berlangsung pada 6 Januari 2017 mendatang.

Dalam Musda itu partai besutan Setya Novanto itu akan memilih ketua DPD baru pengganti Andi Hatta Marakarma yang dipastikan tidak lagi berniat maju sebagai ketua DPD Golkar Luwu Timur.

“Formulir pendaftaran calon ketua kan dimulai pada Kamis (29/12/2016) hingga tanggal 31 Desember mendatang,” terang Amran Syam ketua penyelanggara Musda Golkar Lutim, kemarin.

Amran yang juga ketua DPRD Luwu Timur itu menjelaskan persyaratan bagi calon yang berminat adalah menyerahkan KTP (domisili Luwu Timur), tidak terdaftar sebagai anggota dan pengurus di partai lain serta menyerahkan visi misi.

“Visi misi calon harus memuat komitmen untuk membesarkan partai Golkar dan bersedia mengikuti seluruh instruksi DPD I dan DPP. Persyaratan lainnya juga dicantumkan dalam formulir pendaftaran,” imbuh Amran.

Informasi yang dihimpun Upeks menyebutkan, dalam penyelenggaraan Musda mendatang, diprediksi akan berjalan mulus. “Sepertinya Muhammad Thorig Husler yang kini menjabat sebagai bupati Luwu Timur akan terpilih secara aklamasi dalam Musda tersebut,” terang salah seorang pengurus Golkar kecamatan yang enggan disebutkan namanya. (aco/mah)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top