Kemenag Tana Toraja Gelar Natal Bersama – FAJAR sulsel
News

Kemenag Tana Toraja Gelar Natal Bersama

IMG-20161228-WA0013

img-20161228-wa0014

MAKALE, UPEKS.co.id — Kementerian Agama Kab Tana Toraja mengadakan acara Natal bersama di halaman kantor, yang dihadiri Kepala kantor Kemenag Tana Toraja H Muhammad M Ag dan seluruh pegawai beserta guru-guru di lingkungan Kemenag Kabupaten Tana Toraja, Rabu (28/12/16).

Turut pula hadir undangan dan Perwakilan dari Pemda Tana Toraja yakni Asisten II, Perwakilan Gereja Kibaid serta tokoh-tokoh Lintas Agama se-Kabupaten Tana Toraja. Acara natal bersama ini diawali dengan Ibadah yang dipimpin Pastor Frans Vandi Tandilino.

Dalam sambutanya Kepala Kantor Kemenag Tana Toraja H Muhammad menyampaikan, agar kebersamaan yang telah terjalin dengan baik ini harus terus dibangun dan dilestarikan.

“Saling hormat menghormati antar umat beragama mesti tetap dijaga dan dipelihara dgn baik,” ujarnya.

Menurutnya, di dalam perwujudan kerukunan antar umat beragama, perbedaan bukanlah alasan untuk tidak hidup rukun dan damai, tetap justru perbedaan itu dapat dijadikan simpul perekat untuk memperkokoh tali persaudaraan.

“Tema natal kali ini mengajak kita semua untuk tetap dalam kerendahan hati, dan taburlah kebaikan agar senantiasa kita dapat terus intropeksi diri dan lebih baik lagi di tahun yg akan datang,” kata Pendeta Arius Damarto Rome Allo, Ketua Panitia pelaksana Natàl bersama.

Acara natal bersama ini ditutup dengan penampilan group vocal DWP Kemenag Tana Toraja yg dipimpin langsung Ketua DWP Kemenag Tator, Hj Wahidah Muhammad, S.Ag.

Prestasi terbaik PS DWP ini adalah berhasil mempertahankan medali emas dlm lomba kategori group vocal tingkat Prov.Sulawesi Selatan pada acara Porseni HAB Ke 71 yg dipusatkan di bumi Lamaddukelleng Kab.Wajo baru-baru ini.(h jabbar)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top