Lagi, Bandar Narkoba di Bulukumba Dibekuk – FAJAR sulsel
News

Lagi, Bandar Narkoba di Bulukumba Dibekuk

BULUKUMBA, UPEKS.co.id — Kepolisian Polres Bulukumba tak pernah berhenti memburu pelaku-pelaku penyalahgunaan narkoba yang kini marak di Kabupaten Bulukumba.

Hingga, Selasa (27/12/16) malam, Team Opsnal Res Polres Narkoba yang dipimpin Wakapolres Bulukumba Kompol Agus Khaerul, bersama Kasat Res Narkoba Bulukumba AKP Idrus dan KBO Res Narkoba Polres Bulukumba IPDA Asbudi Tonis mengungkap dan meringkus dua jaringan bandar narkoba asal Kecamatan Kajang.

Kedua pelaku masing- masing, Agus (28) warga Dusun Teteaka, Desa Tambangan, Kecamatan Kajang dan Anto (28) warga Dusun Balang Bina, Desa Tana Toa, Kecamatan Kajang.

Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi, S.IK menjelaskan, kronologi penangkapan berawal dari pengembangan dan laporan warga, sekitar pukul 23.00 team Opsnal Res Polres Narkoba yang dipimpin Wakapolres melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap kedua pelaku disebuah rumah di Dusun Balo-Balo, Desa Bonto Baji, Kecamatan Kajang.

“Setelah digeledah, kita temukan barang bukti 1 shacet shabu yang disimpan dalam pembungkus rokok milik Agus. Yang bersangkutan mengakui bahwa barang bukti shabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh langsung dari tangan Anto. Status kedua tersangka diketahui sebagai bandar narkoba di Kajang,” kata AKBP Kurniawan Affandi.

Kedua tersangka dan barang bukti sudah dibawa dan diamankan di Mapolres Bulukumba guna kepentingan penyidikan lebih lanjut (sufri).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top