MB, Tantang Peserta Kemah Lalukan Demo Kamanusiaan – FAJAR sulsel
News

MB, Tantang Peserta Kemah Lalukan Demo Kamanusiaan

ENREKANG, UPEKS.co.id — Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Enrekang Drs H Muslimin Bando M Pd malam ini, Kamis (.28/12/16 ), sekitar pukul 18.30 Wita. menghadiri perkemahan pendidikan dasar latihan bersama PMR Wira dan Madya se-Kabupaten Enrekang yang digelar di lapangan Desa Malua, Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang .

Perkemahan Diksar dan latihan bersama PMR yang Di ikuti oleh 362 orang peserta dari SMP dan SMA sekabupaten Enrekang tersebut Berlangsung 27- 31 Desember 2016 dengan mengusung thema, “Satu jiwa dalam persahabatan, satu tujuan dalam presrasi, melangkah maju tanpa ragu”.

Ketua PMI yang juga Bupati Enrekang saat membuka perkemahan ini memuji kinerja panitia sehingga lokasi perkemahan yang awalnya berupa hutan kini di sulap menjadi lokasi yang bersih dan indah. Muslimin Bando mengatakan organisasi PMI adalah organisasi bergengsi yang cukup diperhitungkan dunia.

Di hadapkan ratusan peserta perkemahan, Ketua PMI memberikan support agar generasi muda Massenrempulu terus bergerak dan menimbah ilmu sebagai bekal yang akan menuntun mereka menuju gerbang sukses.

“Bersungguh-sungguh dan tekunlah, jadilah pribadi yang jujur,apapun yang kalian lakukan malam ini akan menghasilkan manfaat,” kata Muslimin Bando.

Selain membuka perkemahan, Bupati juga menyaksikan simulasi kemanusiaan yaitu memberikan pertolongan pada korban bencana yang diperagakan oleh peserta dari SMA Neg. 1 Malua. (Sry).

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top