Mubes IKA VI UNM, Hasnawi Haris: Dianggap Deadlock – FAJAR sulsel
News

Mubes IKA VI UNM, Hasnawi Haris: Dianggap Deadlock

IMG_20161228_170828

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Musyawarah Besar Ikatan Alumni Universitas Negeri Makassar (Mubes IKA UNM) yang digelar di Hotel La Macca, dianggap deadlock. Dikarenakan secara proses dan dasar hukum tidak memenuhi prasyarat yang diangkat secara sah.

“Mubes IKA yang digelar di Hotel Lamacca dianggap deadlock dikarenakan jika kita melihat bahwa dalam proses pelaksanaannya baik itu ditinjau dari segi dasar hukum, peserta dan kesepakatan yang terbentuk tidak memenuhi syarat sah. Apalgi ketika kita melihat peserta yang tidak bisa dipertanggung jawabkan,” ujar Prof Dr Hasnawi Haris, Dekan Fakultas Ilmu Sosial sekaligus Jubir Rektor UNM. Rabu (28/12/16).

Hasnawi menambahakan, dalam proses pengambilan keputusan tidak berdasar pada hukum. Sebelum hal ini dikaji pihak rektor, pihak rektor dengan pendekatan akademik karena melihat tidak adanya kesepakatan yang dihasilkan maka rektor membentuk tim 5.

“Hal ini telah dipelajari berdasarkan payung hukum dan selanjutnya akan ditindak lanjuti oleh pihak yang dipercayakan oleh rektor,” paparnya.(hapis)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top