Polisi Jamin Bulukumba Aman Dari Teror – FAJAR sulsel
News

Polisi Jamin Bulukumba Aman Dari Teror

images-1

images-1

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Jelang pergantian tahun, Kapolisan Resort Polres Bulukumba memastikan Kabupaten Bulukumba aman dari ancaman teroris. Meski demikian polisi akan tetap mengerahkan personelnya untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Bulukumba, AKBP. Kurniawan Affandy mengaku jika saat ini kondisi wilayah hukum Bulukumba terbilang aman dari ancaman teroris namun pihaknya tetap tak lengah sehingga untuk memastikan situasi Kambtibmas aman pihaknyapun akan menurunkan personil secara maksimal.
Dari data intelejen pihaknya, untuk Bulukumba sendiri Secara nasional ancaman jelang pergantian tahun itu ada, seperti teroris, peredaran narkoba dan intoleransi yang berujung pada konflik. Cuma untuk di Bulukumba yang kita waspadai yaitu narkoba, karena kami yakin pada kondisi itu para pelaku akan semakin merajalela.

Dia menambahkan, hal lainnya yang perlu diwaspadai adalah ancaman kebakaran yang kemungkinan bisa saja terjadi, mengigat pada saat malam pergantian tahun hampir sejumlah masyarakat meninggalkan rumahnya bahkan beberapa diantaranya kerap tidak mematikan listrik dan hal lainnya yang memicu timbulnya api.

“Termasuk pencurian kemugkinan besar akan terjadi, makanya kami himbau kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan malam perantian tahun untuk tetap mawas diri khususnya meninggalkan rumah dalam keadaan aman dan laporkan ke petugas. Yang jelas kami akan berupaya semaksimal mungkin menjaga kamtibmas,” pungkasnya. (*)
————————————–

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top