Polres Barru Gelar Maulid – FAJAR sulsel
News

Polres Barru Gelar Maulid

BARRU, UPEKS.co.id — Kepolisian Resor Barru melaksanakan peringatan Maulid Rasulullah Muhammad SAW 1438 H/2016 M, di Aula Mapolres Barru, Rabu (28/12/16).

Peringati Hari Kelahiran Rasulullah ini dihadiri Kapolres Barru, AKBP Minarto, serta Wakapolres, para perwira dan personil Polres Barru, Bhayangkari serta sejumlah warga.

Kapolres Barru AKBP Minarto dalam sambutannya mengatakan peringatan maulid ini sangat penting artinya untuk lebih memperat hubungan silaturahim, sekaligus menanamkan rasa kecintaan kita kepada Rasulullah.

Ucapam-ucapan atau tingkah laku Rasulullah, kata AKBP Minarto, sepatutnya menjadi contoh dan teladan dalam menjalani kehidupan sehari-hari terlebih khusus lagi dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Dia juga berharap agar suasana yang kondusif terus terpelihara seluruh lapisan masyarakat, dengan budaya dan perilaku saling menghormati antara satu sama lain.

“Antara masyarakat dan Polri harus saling mendukung dalam menciptakan keamanan dan keteriban masyarakat, sehingga kehidupan akan menjadi lebih baik, aman, damai dan sejahtera,” ungkapnya.

Sementara itu Ustaz Ahmad Rusdi Sag Msi saat membawakan hikmah Maulid berharap perlunya meniru ketauladanan Rasululah untuk diterapkan dalam kehidupan sehari–hari . (Wahyuddin Suyuti).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top