Hiking di Air Terjun Uluere, Tanam Pohon Sepanjang Jalan – FAJAR sulsel
News

Hiking di Air Terjun Uluere, Tanam Pohon Sepanjang Jalan

IMG-20161230-WA0000

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Olahraga hiking menjadi salahsatu digemari di Bantaeng. Hingga saat ini, olahraga ini dicintai berbagai kalangan.

Hiking adalah salah satu kegiatan outdoor dimana pelakunya melakukan aktivitas berjalan kaki sebagai kegiatan rekreatif dan olahraga. Biasanya tempat yang di tuju adalah lokasi yang memiliki panorama indah, dengan jalur yang sudah di buat.

Senin, 26 desember 2016 lalu, Bantaeng Running Community (BRC) melakukan hiking di Kelurahan Campaga Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng. Kegiatan hiking tersebut diikuti oleh anggota BRC sebanyak 87 orang, dikoordinir oleh Hamka Husain.

“Kegiatan hiking tersebut untuk dilaksanakan sekali setiap bulannya selain berlari setiap jumat. Hiking tersebut bertujuan untuk mengenal alam dan dengan kerja sma masyarakat setempat teman-teman BRC menemukan Air terjun Ere lulu yg terletak di Kelurahan Campaga,” kata Hamka.

Selain selain berkunjung ke air terjun tersebut BRC Community juga melakukan penanaman pohon sepanjang perjalanan menuju air terjun tersebut. (fjr)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top