Mahasiswa Unismuh Gelar Pameran Seni Rupa – FAJAR sulsel
News

Mahasiswa Unismuh Gelar Pameran Seni Rupa

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Hasbullah Kurator Seni Rupa membuka pameran rupa yang diselenggarakan mahasiswa Program Studi (Prodi) Jurusan Seni Rupa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unismuh, di Mini Hall Unismuh, Kamis (29/12/16).

Dia mengatakan manusia senantiasa bergerak, melangkah dari waktu ke waktu untuk membela hidup dan kehidupannya. Dalam kehidupan manusia akan selalu melalui proses hidup yang dinamis, kehidupan itu diciptakan oleh mereka.

Salah satu yang penting dalam kehidupan mereka adalah bagaimana mereka menciptakan sesuatu yang baru untuk merajut peradaban baru. “Seni adalah suatu karya yang dinamis serta dapat merajut peradaban baru,” tuturnya.

Pameran ini menghadirkan 6 perupa mahasiswa Unismuh. “Saya memberikan apresiasi yang luar biasa ke enam perupa Unismuh yang memberikan suatu nuansa dalam dunia seni khususnya karena dari ke enam mahasiswa itu sekaligus perupa memiliki kelebihan yang mampu memberikan suatu peradaban baru sesuai dengan tema mereka angkat Merajut Peradaban Baru,” tutupnya.(razak)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top