Natal Oikumene, Bupati: Tahun 2017 Kita Gelar Natal ‘Mamasa Mamalli’ – FAJAR sulsel
News

Natal Oikumene, Bupati: Tahun 2017 Kita Gelar Natal ‘Mamasa Mamalli’

MAMASA, UPEKS.co.id — Bupati Mamasa, H Ramlan Badawi MH mengatakan, Natal Oikumene Tahun 2017 nanti akan mengundang masyarakat perantau untuk mengikuti Natal bersama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Mamasa.

“Keluarga-keluarga kita diperantauan kita akan undang untuk menghadiri Natal Oikumene yang kita sebut Natal Mamasa Mamalli,” kata Bupati Ramlan kepada media saat mengikuti perayaan Natal Oikumene Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Mamasa, di aula GTM Bambabuntu, Kamis (29/12) malam.

Bupati Ramlan pada pelaksanaan Natal oikumene Tahun 2016 ini mengungkapkan kekecewaannya karena minimnya jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Mamasa yang mengikuti Natal Oikumene. Dia berharap Sekda Mamasa Benyamin YD, mengetahui ASN yang tidak menghadiri Natal Oikumene kali ini.

Turut hadir, pada perayaan Natal bersama Pemda dan Masyarakat Kabupaten Mamasa, yakni Pemprov Sulbar yang diwakili DR Yakob F Solon, Ketua PGI Wilayah Sulselbar Pdt. Adri Massi, M.Th.,Wabup Bonggalangi, Kapolres Mamasa, AKBP Hanny Handhika, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Mamasa, Pimpinan organisasi Gereja dari berbagai denominasi yang ada di Mamasa, jajaran pejabat lingkup Kab. Mamasa, pimpinan dan sejumlah anggota DPRD Kab. Mamasa dan sejumlah undangan termasuk warga gereja sekitar Mamasa kota.

Didaulat sebagai pengkhotbah, Ketua PGIW Sulselbar Pdt. Adri Massi, M.Th.,sekira 20 menit mengurai Tema Natal “Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat yaitu Kristus, Tuhan, di Kota Daud” dan Sub Tema “Dengan semangat Natal kita mempererat kebersamaan untuk membangun Kab. Mamasa yang toleran, utuh dan mandiri”. (Leo)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top