Pengurus IKADIPA STMIK Dipanegara Dilantik – FAJAR sulsel
News

Pengurus IKADIPA STMIK Dipanegara Dilantik

FullSizeRender

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sebanyak 89 pengurus dan tujuh Anggota Dewan Pakar, Ikatan Alumni Dipanegara (IKADIPA) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika (STMIK) Dipanegara Makassar periode 2016-2019 resmi dilantik oleh Ketua Umum IKADIPA STMIK Dipanegara, Pendi Bangadatu S Kom, di Baruga Anging Mammiri, Kamis (29/12) malam.

Ketua IKADIPA, Pendi Bangadatu S Kom mengatakan, ini adalah amanah dan tanggung jawab etika yang dipercayakan oleh sekitar 13 ribu alumni STMIK Dipanegara Makassar.

“Organisasi ini adalah organisasi non-profit, tidak ada anggaran di sini, kita hanya meminta dan meluangkan waktu untuk mengurus organisasi kampus yang kita cintai,” kata Pendi.

Pendi yang juga Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi NasDem ini mengungkapkan, sejalan dengan pembangunan Kota Makassar, sangat tepat dengan latar belakang pendidikan di STMIK Dipanegara dengan program Walikota Makassar, yakni Smart City.

“Kami mengharapakan kepada Pemkot Makassar kiranya kami bisa dilibatkan untuk kelangsungan pembangunan di Makassar, salah satunya pembuatan website dan hal yang berkaitan dengan jaringan,” ucapnya.

Sementara, Kepala Dinas Kominfo Kota Makassar, Ismail Haji Ali mengatakan, pengurus IKADIPA diharapkan memberi dukungan pembangunan serta bersinergi dengan program yang dicanangkan oleh Walikota Makassar, khususnya di bidang Smart City.

“Kita berharap sinergitas antara IKADIPA dan Pemerintah Kota Makassar terus terjalin dengan baik,” ucapnya. (edo/ris)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top