Terbentuk Tim Selesaikan Kisruh IKA UNM – FAJAR sulsel
News

Terbentuk Tim Selesaikan Kisruh IKA UNM

Juru bicara Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Hasnawi Haris memberi keterangan pers terkait perseteruan antara dua kubu Ikatan Alumni (IKA) UNM di Ruang Rektor, Lantai 7, Menara Pinisi UNM, Rabu (28/12/2016).

Dalam penjelasannya, UNM akan melakukan pembentukan tim ad-hoc untuk menyelesaikan perseteruan yang terjadi di IKA UNM yang telah terjadi dualisme pasca mengelami perselisihan. “Kita akan bentuk tim untuk menyelesaikan dualisme yang terjadi di Ika UNM, semoga setelah ini dapat menyelesaikan semua bentuk dualisme ini,” ujarnya.

Sementara itu, rencananya rektor se-Kota Makassar akan diundang untuk menghadiri pelantikan Andi Jamaro Dulung sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) yang akan digelar pada 31 Desember mendatang. Panitia Pelaksana, Haeruddin menyatakan, seluruh rektor dan ketua lembaga perguruan tinggi mendapat undangan.

“Ada 28 rektor dan ketua perguruan tinggi yang kami undang. Kita berharap semua bisa hadir,” kata Haeruddin. Haeruddin menyatakan, dengan dilantiknya Andi Jamaro Dulung, maka konflik internal IKA UNM sudah tidak ada lagi. “Harapan kita, dualisme IKA UNM berakhir. Yang tidak puas di hasil Mubes, diharapkan mau mengikhlaskan IKA dipimpin AJD,” kata Haeruddin. (and/ris)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top