Ternyata Ketokohan MB Masih Dirindukan – FAJAR sulsel
News

Ternyata Ketokohan MB Masih Dirindukan

ENREKANG,UPEKS.co.id — Nama Muslimin Bando masih sangat kental di masyarakat. Kehadirannya di setiap moment masih sangat dirindukan, hal ini dibuktikan dari setiap acara yang dihadirinya. Masyarakat bahkan rela menunda acara mereka sampai berjam-jam demi menanti kehadiran Sang Bupati.

Sehari bersama Bupati, Upeks melihat Ketokohan sang mantan Guru ini belum ada yang menandingi. Bahkan ada acara yang harus dibuka pukul 21.30 asal yang membukanya Muslimin Bando.

Di sepanjang jalan dari acara satu ketempat acara yang lain, tak ada yang tak mengenalnya dan tak ada yang tak melambaikan tangan, bahkan dengan mengangkat “dua jari mereka”.

Makna dua jari yang dilambaikan masyarakat kearah Muslimin Bando adalah bentuk keinginan dan harapan agar Sang Tokoh pada saatnya nanti terpilih kembali dan memimpin Enrekang untuk yang kedua kalinya ungkap Addi salah seorang masyarakat Kecamatan Bungin saat menghadiri acara kemah Badan Pelaksana Penyuluh pertanian, perikanan dan kehutanan ( BP4K) di Kecamatan Bungin.

“Ini adalah salah satu bukti kecintaan kami kepada Bupati. Kami rela menunggu berjam-jam agar bisa bertemu dengannya,” tambahnya.

Melihat animo masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan Bupati,tak salah jika hasil survey salah satu Lembaga independent terpercaya mengatakan 88 % masyarakat menyukainya dan hanya 10% yang tidak suka padanya, 98 % yang mengenalnya dan 70 % yang puas atas pembangunannya.

Dari hasil survey tersebut, jelas bahwa hampir 90 % masyarakat masih menginginkan kepemimpinan Bupati tetap berada di tangan Muslimin Bando.( Sry ).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top