Amankan 10 Kg Sabu, Kapolda Apresiasi Kapolsek Soetta – FAJAR sulsel
Kriminal

Amankan 10 Kg Sabu, Kapolda Apresiasi Kapolsek Soetta

fb_img_1483176709784fb_img_1483176709784

Sita 10 Kg Sabu, Kapolda Apresiasi Kapolsek Soetta

MAKASSAR, BKM– Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Muktiono SH.MH mengapresiasi kinerja Kapolsek Kawasan Pelabuhan Soekarno-Hatta (Soetta) AKP Anita Taherong beserta jajarannya.

Apresiasi berupa reward Kapolda ini menyusul keberhasilan AKP Anita mengungkap jaringan narkoba seberat 10 Kg dari Malaysia, di Pelabuhan Soetta, Sabtu (31/12).

Narkoba jenis sabu-sabu senilai Rp20 miliar ini berhasil digagalkan di Pelabuhan Soekarno – Hatta yang di bawah salah seorang penumpang KM Bukit Siguntang bernama Ardi, yang tiba di Pelabuhan Makassar dari Tarakan-Parepare.

“Saya atas nama pimpinan mengucapkan terimah kasih banyak dan penghargaan tertinggi kepada Kapolsek Pelabuhan AKP Anita dan Kapolres Pelabuhan atas pengungkapan ini,” tegas Kapolda Irjen Muktiono didampingi Wakapolda Sulsel, Direktur Narkoba dan Kabid Humas Polda Sulsel saat menggelar press Release, di Aula Mapolres Pelabuhan, Sabtu (31/12).

Menurut Muktiono, keberhasilan ini merupakan bukti nyata polisi berusaha keras memerangi peredaran narkoba di Sulsel.

“Akhir tahun ini kita berhasil lagi menggagalkan peredaran 10 kilogram paket sabu di Pelabuhan soekarno hatta. Ini merupakan bukti atensi kita yang besar terhadap peredaran narkoba. Mari kita buktikan terus memerangi narkoba dengan menangkap seseorang kurirnya,” ujar Muktiono. (ady)

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top