Mengamuk, Pria Ini Nyaris Bakar Rumah Anggota Polisi – FAJAR sulsel
Kriminal

Mengamuk, Pria Ini Nyaris Bakar Rumah Anggota Polisi

ilustrasi-penculikan-atjehlinkilustrasi-penculikan-atjehlink

MAKASSAR,BKM — Warga Jalan Banta Bantaeng, Makassar tiba-tiba saja menjadi gaduh, Jumat (30/12).
Seorang pria bernama Alwi alias Lokong (40) mengamuk membabi buta dan hendak membakar rumah seorang anggota polisi. Pria ini telah menyiram bensin di dalam rumah yang hendak dibakarnya.

Alwi mengamuk saat sebagian besar warga menunaikan Salat Jumat. Para ibu-ibu yang melihat ulah Alwi dengan cepat berekasi. Alwi adalah saudara dari anggota polisi yang rumahnya hendak dibakar.Beruntung, sebelum beraksi, aparat Polsek Rappocini dengan cepat tiba melakukan pengamanan.
“Aipda Aswan itu saudara saya. Saya marah karena dia membalik nama sertifikat tanah orangtua saya atas nama dirinya. Itu dia lakukan melalui persetujuan ibu dan saudara saudaraku, makanya saya keberatan karena tidak dilibatkan,” kata Alwi. Belakangan diketahui jika Alwi bukan kali pertama mengamuk. Alwi diduga mengidap ganggunan kejiwaan.’

“Pria mengamuk itu memang memiliki kelainan jiwa. Dia marah dan hendak membakar rumah saudranya,” kata Dewi, tetangga Alwi.

Sementara itu Aipda Aswan mengatakan, Alwi hanya salah paham.”Saudara saya mengamuk hanya salah paham terhadap saya, atas staus kepemikan rumah yang kami tinggali,” katanya . (ishak mappelawa)

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top