MIRIS….Ayah Dipenjara, Ibu Kawin Lagi, Anak Ditangkap Mencuri – FAJAR sulsel
Kriminal

MIRIS….Ayah Dipenjara, Ibu Kawin Lagi, Anak Ditangkap Mencuri

bocah-pencuri1bocah-pencuri1

MAKASSAR,BKM — SR alias GL (13), warga Jalan Mappala, harus berurusan dengan aparat Polsek Rappocini.
SR diamankan lantaran terlibat kasus pencurian sepeda motor. Itu diketahui berdasarkan laporan polisi LP/1851/XII/2016/Sekolah Rappocini, Senin tanggal 12 Desember 2016.

Tim Resmob Unit Reskrim Polsek Rappocini dipimpin Kanit Reskrim Akp Roby A Mannaungi bersama Panit 2 Ipda Nurtjahayana langsung turun lapangan menangkap SR di Jalan Tidung Mariolo, Senin (2/1) dinihari.

Di depan polisi, SR mengakui perbuatannya. Menurut bocah ini, dia mencuri motor merek Yamaha Mio J warna biru DD 2620 DB No.Rangka: MH354P00BCJ135409 No.Mesin: 54P-135834.

“Tadinya saya tidak punya niat untuk mencuri motor.Tapi saat saya berjalan kaki saat itu tiba tiba saya melihat motor yang sedang terparkir di depan SDN ‎2 ),Jalan Bonto Dg Ngirate. Motor tersebut kuncinya masih tercolok,”kilah SR

Pengakuan SR membuat sejumlah polisi miris. Soalnya, dia mencuri karena sangat ingin punya motor sendiri. Apalagi, dia mengaku kalau ayahnya sementara dalam penjara. Sedangkan ibunya yang memilih cerai telah menikah lagi dengan laki-laki lain.

“Kedua orang tua saya Pak sudah pisah dan sudah bercerai.Ibu saya sudah menikah lagi sedang ayah saya sedang di penjara ‎kabarnya ayah saya di penjara karena korupsi,”cerita SR dengan mata berkaca kaca. (ishak mappelawa)

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top