Permandian Bunga Citta Sidrap Diserbu Pengunjung – FAJAR sulsel
News

Permandian Bunga Citta Sidrap Diserbu Pengunjung

FB_IMG_1483318344428

fb_img_1483318353797
SIDRAP, UPEKS.co.id — Setelah pembangunan kolam renang Desa Allakuang, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap Rampung dibangun oleh pemerintah Kabupaten Sidrap.

Situs Bunga Citta Sidrap setiap hari dikunjungi warga terutama anak-anak untuk meluangkan waktu liburnya mandi-mandi di Kolam Bunga Citta tersebut,” ungkap Staff Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan dan Pariwisata, Bakhtiar Said, Senin (2/1/2017)

Selama kolam permandian ini rampung, Situs Bunga ini selalu diramaikan oleh anak-anak. Bahkan orang tuanya pun ikut mandi menikmati air bunga citta tersebut.

Pembangunan Kolam Permandian citta ini memang sengaja dibangun karena selama ini situs bersejarah ini sunyi dan jarang di kunjungi warga.

Oleh karena itu, kami membangun kolam permandian semata-semata ingin menghidupkan kembali Situs Bunga Citta yang bersejarah tersebut.

“Alhamdulillah setelah kolam permandian jadi, Situs bersejarah ini sudah ramai dikunjungi anak-anak. Mudah-mudahan ini menjadi sarana wisata kedepan di Kabupaten Sidrap,” tandasnya.(mar)

Baca juga:

Pantai Tanjung Bayang Padat Pengunjung, Pedagang Raup Untung

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top