43 Anggota Polri Naik Pangkat – FAJAR sulsel
News

43 Anggota Polri Naik Pangkat

MAJENE,UPEKS.co.id — Di penghujung tahun 2016 sebanyak 43 orang angggota Polres Majene mendapatkan kenaikan pangkat, mulai dari pangkat Briptu ke Iptu. Upacara Kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Majene, AKPB Grendie Teguh Pidegso, di halaman Mapolres Majene, Sabtu malam, (31/12).

Hadir Wakapolres Majene, Kompol Muh.Arif, para Kabag, Kasat, dan para Kapolsek. Kapolres Majene, AKBP Grendi Teguh Pidegso mengatakan, kenaikan pangkat merupakan suatu hal yang wajar, untuk lebih meningkatkan kemampuan dan profesionalitas anggota Polri. Kenaikan pangkat tersebut kata Kapolres merupakan penghargaan Polri terhadap anggotanya atas dedikasi dan tugas-tugas mereka.

Kenaikan pangkat ini diharapkan juga bisa menjadi pemicu semangat untuk menjadi yang lebih baik selaku anggota Polisi, ujarnya. Untuk kenaikan pangkat hari ini berjumlah 43 orang. Terdiri dari dari, Bripda ke Briptu 18 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang, Brigadir ke Bripa 13 orang , Bripka ke Aipda 5 orang, Aipda ke Aiptu 2 orang, dan Aipda ke Aiptu. Semuanya berjumlah 43 orang. (ali/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top