AJD Terbuka demi Keharmonisan IKA UNM – FAJAR sulsel
News

AJD Terbuka demi Keharmonisan IKA UNM

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Andi Jamaro Dulung (AJD) resmi dilantik menjadi Ketua Umum IKA UNM, Sabtu (31/12) pekan lalu. AJD mengaku akan membuka diri dan menerima masukan demi keharmonisan dan mempersatukan kembali seluruh civitas akademika.

Perbedaan persepsi memang tengah terjadi tubuh IKA UNM. Menurut AJD, itu harus segera dituntaskan. Dia bahkan siap jika ada yang menantangnya untuk debat terbuka. “Saya siap aja kalau mau di UNM. Saya datang sendiri. Siapkan seluruh civitas akademika, saya diadili di situ,” ujarnya usai pelantikan di Aula LPMP, Jalan Pettarani, kemarin.

Anggota DPR RI itu menilai memang telah ada beberapa langkah untuk mengatasi persoalan. Salah satunya keberadaan tim adhoc yang dibentuk untuk memfasilitasi dan menyatukan perpecahan alumni IKA UNM. Dalam pandangannya, itu hanya berjalan sepihak. “Katanya mau memfasilitasi, nelpon aja nggak. Itu kan nggak fair,” ucapnya.

Meski begitu, AJD yakin kisruh IKA UNM akan segera berakhir. Dia akan menemui seluruh jajaran akademika satu per satu. Mantan Ketua Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) itu berjanji akan mempersiapkan waktu yang tepat. (met-mg05/mah)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top