Awal Yang Baik Tahun 2017 – FAJAR sulsel
News

Awal Yang Baik Tahun 2017

*Pengunjung City Market Capai 25 ribu

PALOPO–City Market Palopo, tak terkecuali Hypermart yang berada di lantai satu gedung tersebut, merasakan awal yang baik di tahun 2017 ini. Banyak masyarakat yang memanfaatkan dua hari libur dan cuti bersama untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Diperkirakan 25 ribu pengunjung mampir dalam dua hari kemarin.

Fajrin, Manager City Market Palopo, Senin 2 Januari 2017 memperkirakan kunjungan di City market di awal tahun ini tidak kurang dari 13 ribu kunjungan dalam sehari. Awal yang baik terlihat di awal tahun ini, ruang parkir gedung tersebut tidak cukup sehingga banyak pengunjung hanya memarkir kendaraan mereka di luar gedung.

“Iya, awal tahun ini padat sekali. Perkiraan 13 ribuan pengunjung yang datang di City Market pada hari minggu tanggal 1,” ujarnya. Selama dua hari libur dan cuti bersama itu sekitar 25 ribu pengunjung. Tidak hanya dari Palopo saja namun daerah tetangga seperti Toraja, Luwu Utara, Luwu, dan Luwu Tmur.

Tak terkecuali Hypermart yang berada dilantai satu city market tersebut. Faisal, Duty Manager Hypermart Palopo mengakui membludaknya kunjungan itu di awal tahun 2017 ini. Namun pada hari menjelang pergantian tahun diakui sempat menurun.

“Di akhir tahun menjelang malam pergantian tahun transaksi kami sempat menurun,” ungkapnya. Itu lantaran pihaknya hanya buka sampai pukul 20:00 Wita.

Hal tersebut terjadi lantaran satu pekan sebelumnya, pengunjung sudah menyesaki rak-rak jualan berbelanja kebutuhan sehari-hari mereka. Selain itu di malam pergantian tahun ini jam operational juga terbatas yang hanya sampai pukul 20:00 Wita. “Banyak yang telah melakukan pembelanjaan beberapa hari sebelumnya. Jadi tidak lagi membludak,” ungkapnya.

Namun diawal tahun 2017 pengunjung kembali menyesaki rak-rak jualan mereka sampai tutup toko. “Rata-rata transaksi minuman dan makanan sangat banyak dilakukan oleh para pengunjung du Hypermart,” tambah Faisal kemarin.(ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top