Band Naff Meriahkan Pesta Kembang Api – FAJAR sulsel
News

Band Naff Meriahkan Pesta Kembang Api

MASAMBA — Malam tutup tahun 2016, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara melakukan pesta kembang api untuk menyambut tahun 2017 yang dipusatkan di lapangan Taman siswa Masamba. Selain itu, juga menghibur masyarakat Luwu Utara pada malam tutup tahun tersebut.

Ady, vokalis Band Naff menghipnotis ribuan warga yang memadati lapangan taman siswa yang dibentuk dengan panggung mewah dengan lampu laser yang berwarna warni, menghidupkan suasana malam pergantian tahun.

Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani bersama seluruh Muspida hadir dalam kemeriahan tersebut, yang berjalan dengan tertib lancar dan aman.

Kabag humas Luwu Utara dan protokol Pemkab Lutra Suryadi Jafar mengatakan bahwa Pemkab dalam agenda tutup tahun, melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya zikir doa bersama dan sholat shubuh berjamaah se Luwu Utara, dan malam tutup tahun bersama masyarakat merayakan penyambutan tahun 2017 dengan menggelar hiburan dengan menghadirkan ady vokalis band papan atas Naff, serta dalam penyambutan pergantian tahun dimerihakna dengan pesta kembang api di lapagan taman siswa Masamba.

“Alhamdulilah semua terhibur dan kegiatan pergantian malam tahun baru di kota Masamba dan sekitarnya berjalan dengan aman dan terkendali, semua ini terlaksana berkat kerja sama kita semua, terima kasih kepada aparat kepolisian dan TNI yang telah mengamankan jalannya penyambutan tahun baru 2017,” kata Indah. Yang jelas di tahun 2017 ini, pemerintah kabupaten Luwu utara siap menyongsong masa depan yang lebih cerah dan lebih baik dari tahun kemarin, tambahnya. (jun/him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top