Delapan Jabatan Dilelang – FAJAR sulsel
News

Delapan Jabatan Dilelang

LUTIM,UPEKS.co.id — Pemkab Lutim kembali akan seleksi terbuka enam jabatan eselon dua, menyusul masih lowongnya pejabat enam SKPD.

Saat pengambilan sumpah, pelantikan dan pengukuhan pejabat eselon II hingga IV di Gedung Olahraga (GOR) Lutim baru-baru ini enam SKPD yang belum dilantik pejabatnya.

Keenam SKPD tersebut, Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Dinas Pertanian serta Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Untuk mengisi kekosongan itu, akan dilakukan seleksi terbuka Januari 2017, tutur Bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler usai pelantikan pejabat di GOR Malili.

Sementara itu, pejabat eselon II yang dikukuhkan, Asisten Perekonomian dan Pengembangan infrastruktur, Amir Kapeng, staf ahli pembangunan, Zakaria, staf ahli hukum dan pemerintahan,Budiman, Staf ahli ekonomi dan keuangan, Askar, Asisten Pemerintahan, Dohri Ashar, Asisten administrasi umum, Aini Endis Anrika, Sekertaris DPRD, Nurlang, Inspektorat Baharuddin, Dinas Pendidikan, La Besse. (aco/arf)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top