Gerbong Mutasi Eselon II Bergerak – FAJAR sulsel
News

Gerbong Mutasi Eselon II Bergerak

KOLAKA,UPEKS.co.id — Sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemda Kolaka dimutasi Bupati Kolaka H Ahmad Safei menjelang detik detik memasuki tahun baru 2017 di Pendopo Rujab Bupati, 31 Desember. Pejabat yang dimutasi dan sifatnya bergeser posisi, Kadishub, H Bakri Balusu jadi Kepala Badan Lingkungan Hidup dan Kebersihan(BLHK), sementara Kepala BLHK H Wardi menjadi Kadishub Kolaka.

Selanjutnya Kadis Pertanian Hortikultura, H Azikin dimutasi jadi Kepala Badan Litbang dan Pembangunan, diganti oleh Laramuli sebelumnya Kepala BP4K. Mantan staf ahli Bupati Kolaka, H Andi Ahmad juga mantan Kepala Badan Infokom dimutasi menjadi Kepala Dinas Perpustakaan.

Selanjutnya Kadispenda Kolaka dijabat H Muh Ismail Bella sebelumnya menjabat sebagai Asisten I Setda Kolaka dan Asisten I dijabat oleh H Muh Bakri juga mantan Kadis Kehutanan. Pada posisi Asisten III Setda Kolaka dijabat oleh H Andi Zulkarnain sebelumnya menjabat Kadispenda Kolaka.

Dan Kadispenda Kolaka kini dijabat oleh H Ruhaedin Jamaluddin kini menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kolaka sebelumnya sudah menjabat pelaksana tugas pada instansi itu. Kadis Pariwisata diisi oleh H Ahmad Yani jabatan lama Kadistamben Kolaka, Selanjutnya mantan Kadis Pariwisata Hasmito sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana dijabat oleh Hasmito Dahlan juga adik dari Raja Mekongga H Khaerun Dahlan.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman dijabat oleh Abbas Nuhung mantan Kadis Pekerjaan Umum, sementara Kadis Pekerjaan Umum belum jelas pejabatnya untuk menduduki posisi yang strategis itu.

H Amin Waji mantan staf ahli Bupati menjadi Kepala Badan Polisi Pamong Praja(Pol PP), selanjutnya mantan Kasatpol PP Marsukat menjadi Kepala Bagian Infrastruktur Sekretariat Bupati Kolaka. Pada posisi jabatan eselon III A, Camat Watubangga dijabat oleh Muh Rusdi mantan Kepala Kantor Penghubung sementara mantan Camat Watubangga H Jamakuddin Sise sebagai Sekretaris Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB Kolaka. (pil/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top