Keluarga NH Rapatkan Barisan – FAJAR sulsel
News

Keluarga NH Rapatkan Barisan

KELUARGA Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) pun mulai merapatkan barisan menjelang Pilgub Sulsel tahun depan.

“Rencana Pak Nurdin maju di Pilgub sudah dibicarakan di keluarga. Semuanya mendukung,” sebut Kadir Halid melalui telepon genggamnya, kemarin.

Menurut Kadir, Nurdin Halid bahkan sudah menyampaikan niatnya untuk maju di Pilgub Sulsel. Terkait hal itu, seluruh keluarga berkomitmen untuk mulai bekerja menyosialisasikan NH di Sulsel.

“Keluarga menyetujui Pak Nurdin untuk maju dan bertarung. Semua keluarga akan bekerja optimal,” katanya.

Lebih jauh, Kadir menyatakan bahwa dalam enam bulan kedepan keluarga akan bekerja untuk meningkatkan elektabilitas Nurdin Halid agar bisa terus naik. “Kami sudah branding mobil,” pungkasnya.

Diketahui, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Nurdin Halid apakah akan maju di Pilgub Sulsel atau tidak. Meski begitu, sinyal Ketua Harian DPP Golkar itu bakal bertarung di Pilgub Sulsel sudah terlihat dalam Musda DPD Golkar Wajo beberapa waktu lalu.

“Saya sudah berkali-kali diam seribu bahasa. Tapi hari ini, mereka yang ada di tempat ini memberikan dukungan. Saya ingin katakan, sampai ketemu di Pilgub Sulsel 2018,” kata Nurdin Halid.

Nurdin Halid juga menegaskan sudah melakukan sosialisasi di setiap pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II. “Aspirasi daerah tidak bisa kita bendung. Biarkan mengalir saja,” terangnya.

Adapun Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto mengisyaratkan mendorong Nurdin Halid di Pilgub Sulsel 2018. Ketua DPR RI tersebut memerintahkan NH untuk segera melakukan sosialisasi.

“Saya minta di Pilkada 2018 semua kader mendukung calon dari Golkar. Saya pun meminta Pak Nurdin dan ibu melakukan sosialisasi di seluruh kecamatan di Sulsel,” kata Setnov. (mah)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top