Laptop dan Uang Tunai Amblas Diakhir Tahun – FAJAR sulsel
News

Laptop dan Uang Tunai Amblas Diakhir Tahun

*Maling Satroni Rumah Warga Temmalebba
PALOPO — Maling beraksi diakhir tahun. Sebuah rumah di Jl Domba, A3, Nomor 03, Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo, mereka satroni dan membawa kabur uang tunai dan barang berharga lainnya.

Belakangan diketahui, pemilik rumah adalah Gafaruddin Mustaming (34). Korban mengalami kerugian sekitar Rp7 juta rupiah. Tamu tak diundang itu diduga masuk ke dalam rumah korban setelah merusak jendela kamar, Sabtu, 31 Desember 2016 sekitar pukul 03.00 Wita dini hari.

“Pelaku masuk melalui jendela kamar dan berhasil mengambil 1 bauh Laptop Merk HP. 1 buah tablet Merk Advan. 1 buah Nano/Penyomprot muka, dan uang tunai Rp1 juta rupiah,” kata Gafaruddin, saat melapor di Polsek Wara Utara.

Atas kejadian tersebut Gafaruddin mengaku mengalami kerugian sekitar Rp7 juta rupiah. Kini kasus pencurian tersebut telah ditangani Polisi.

“Pelaku saat ini masih dalam lidik dan kami masih terus melakukan pengembangan dengan meminta keterangan dari para saksi-saksi,” kata Kapolsek Wara Utara, Iptu Idris yang di temui Palopo Pos Senin, 2 Januari 2016 kemarin di kantornya, Jl Garuda, Perumnas. (mg2/him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top