Layanan Reservasi d’Lyrics Sampai 70 Persen – FAJAR sulsel
News

Layanan Reservasi d’Lyrics Sampai 70 Persen

* Catat Kunjungan Malam Pergantian Tahun 600 Pengunjung

PALOPO–Rumah bernyanyi d’Lyrics pada malam pergantian tahun panen kunjungan. Tidak kurang dari 500 hingga 600 pengunjung memadati room yang tutup sampai pagi pukul 05:00 Wita.

Yuda, manager d’Lyrics, Minggu 1 Desember 2017 mengungkapkan pengunjung mereka di malam pergantian tahun 70 persen adalah reservasi. “Kami terima reservasi 1 pekan menjelang malam pergantian tahun. Sekitar 70 persen,” ungkapnya. Selebihnya diisi oleh yang melakukan check in biasa pada malam pergantian tahun tersebut. Sabtu malam tersebut diakuinya full. Kunjungan datang silih berganti. “Ada yang hanya sejam, dua jam kemudian diganti pengunjung lainnya,” ungkapnya.

Pihaknya juga pada malam pergantian tahun tersebut memberikan pelayanan prima dengan menghadirkan tiga konsep yang berbeda di setiap lantai. “di Lantai dasar pengunjung disuguhi kostum pilot, lantai 2 petugas berkostum Kostum Flintstones dan lantai 3 ala militer,” ungkapnya. Tidak lain untuk memuaskan pengunjung dan memberikan kesan di malam pergantian tahun tersebut. Pada sabtu malam tersebut tidak kurang dari 600 pengunjung datang hingga tutup room.(ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top