Pemkot-DPRD Tetapkan Lima Perda – FAJAR sulsel
News

Pemkot-DPRD Tetapkan Lima Perda

PALOPO — Surat Keputusan Bersama Pimpinan DPRD Kota Palopo dan Wali Kota Palopo akhirnya diteken. Jumat 30 Desember 2016 di ruang rapat paripurna kantor DPRD Kota Palopo.

Kesepakatan yang ditandatangani adalah persetujuan lima jenis Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kota Palopo.

Lima jenis Perda yang disetujui adalah Perda tentang Pengolaan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kota Palopo, Perda tentang Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Mangkaluku Kota Palopo, Perda tentang Pengarustamaan Gender.

Lalu, Perda tentang Perubahan atas Perda Kota Palopo Nomor 8 Tahun 2013 tentang Penyelenggaraan Adiministrasi Kependudukan di Kota Palopo dan Perda tentang Perubahan ke-2 atas Perda Kota Palopo Nomor 2 Tahun 2012 tentang Retribusi Jasa Umum.

Keputusan tersebut, mulai berlaku pada tanggal ditetapkan. Dengan ketentuan apabila terdapat kekeliruan didalamnya, akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.

Surat keputusan tersebut ditandatangani oleh Wali Kota Palopo, HM Judas Amir dan Ketua DPRD Palopo, Harisal A Latief. Itu dihadapan 17 orang anggota dewan, kepala SKPD, para camat dan lurah.(ara/rhm)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top